fbpx

The Peak Jalin Kolaborasi dengan Linkz Asia untuk Kelola Bisnis Lebih Efisien

The Peak, sebuah perusahaan yang bergerak di industri F&B, dan LINKZ Asia (LINKZ), penyedia solusi B2B all-in-one, menjalin kolaborasi sebagai salah satu langkah solutif untuk meningkatkan penjualan dan memaksimalkan operasional bisnis. Keuntungan ini diberikan melalui akses pendanaan dan akses digital bagi semua yang tergabung dalam jaringan ekosistem yang disediakan oleh LINKZ.

The Peak

The Peak mengatakan bahwa LINKZ, melalui aplikasinya, memberikan dampak positif terhadap keseluruhan bisnis. Akses dan fitur-fitur yang disediakan oleh LINKZ membantu proses arus kas bisnis menjadi lancar dan tetap sehat, dan juga proses transaksi penjualan dan pembelian menjadi dimudahkan.

LINKZ adalah perusahaan startup yang berdiri sejak tahun 2019 yang menyediakan akses digital bagi para pengusaha dan pebisnis melalui fitur katalog digital, pelacakan stok barang, pencatatan transaksi, sistem pembayaran digital termasuk kredit pinjaman, dan laporan keuangan secara real-time

Fitur Linkz

Sebagai aplikasi yang mendukung digitalisasi bisnis, LINKZ merupakan pilihan terbaik untuk menjalankan bisnis, menyimpan, dan memberikan analisis yang tepat. LINKZ menyediakan fitur yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam mengelola bisnis.

Baca juga Ingin Mengurangi Biaya Operasional? Digitalisasi Bisnis Solusinya

Berikut fitur-fitur pada aplikasi LINKZ:

  1. Katalog Publik (Katalog Digital)
    Suka kerepotan mengirim foto produk Anda yang sangat banyak ke pelanggan? Belum lagi ketika memori di ponsel sudah penuh terisi dengan foto-foto produk.

    Hanya dengan mengirimkan tautan, pelanggan Anda dapat melihat katalog produk Anda secara lengkap beserta dengan harganya.

    Katalog Publik merupakan fitur yang menayangkan katalog produk bisnis Anda kepada publik. Selain kepada publik, Anda juga dapat memberikan harga spesial kepada pelanggan spesial Anda.

  2. Penjualan dan Pembelian
    Tahukah Anda bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membeli kertas maupun buku untuk mencatat transaksi? Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk pencatatan secara paperless.
     
  3. Laporan Keuangan
    Mengetahui detail jumlah transaksi tentunya sangat penting bagi sebuah bisnis. Pada fitur ini Anda dapat melihat laporan transaksi secara lengkap dan faktur yang dapat disaring berdasarkan tanggal.

    Rangkuman laporan keuangan yang disajikan dalam bentuk grafik dan dengan data yang lengkap akan memudahkan Anda untuk menganalisis keuangan bisnis Anda.

  4. Notifikasi Auto-Update 
    Jangan cemas, notifikasi pada aplikasi LINKZ bertujuan untuk mengingatkan Anda apabila ada informasi penting terkait pesanan dan pembayaran.

Baca juga Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Aplikasi Linkz untuk Meningkatkan UKM Anda

Fitur-fitur Linkz

Fitur Linkz

Fitur Linkz

Sebagai upaya mendukung pelaku UMKM untuk terus mengembangkan bisnisnya, LINKZ bekerja sama dengan Modalku, platform pinjaman dana usaha. Para pelaku UMKM dapat memanfaatkan pinjaman sebesar Rp 500 juta tanpa agunan dengan tenggang waktu 60 hari. Prosesnya juga aman karena Modalku sudah berizin dan diawasi oleh OJK. 

Baca juga Pinjaman Online Aman dengan Bunga Rendah Bersama Modalku 

Download LINKZ

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi LINKZ — aplikasi untuk kelola bisnis gratis – hubungi kami di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *