fbpx

Anti Ribet, Mari Simak Fitur Manajemen Penjualan LINKZ!

Para pebisnis kini bisa tingkatkan penjualan sambil mengelola bisnisnya. Maka itu, diperlukan manajemen penjualan agar bisnis dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Banyak pebisnis yang sudah mulai beralih ke bisnis digital. Dalam era teknologi seperti ini, bisnis berbasis digital memang sangat membantu untuk efisiensi penjualan dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Ada banyak cara untuk memulai bisnis secara digital, salah satunya melalui aplikasi LINKZ.

Anti Ribet, Mari Simak Fitur Manajemen Penjualan LINKZ!

 

LINKZ adalah aplikasi e-commerce pribadi untuk bisnis Anda untuk memampukan fleksibilitas menjual, membeli, mengelola stok, dan melihat laporan keuangan bisnis secara instan.

Ada banyak fitur yang dapat digunakan, salah satunya adalah manajemen penjualan. Manajemen penjualan dibutuhkan untuk mencatat perencanaan penjualan hingga proses pembayaran.

Ketahui fitur-fitur pada aplikasi bisnis LINKZ lebih lanjut:

Fitur Manajemen Penjualan LINKZ

Manajemen Penjualan LINKZ

 

Fitur manajemen penjualan dari LINKZ sangatlah mudah untuk digunakan. Selain dapat megatur perencanaan dan mencatat aktivitas penjualan secara online, ada beberapa fitur spesial lainnya yang dapat Anda maksimalkan untuk menjalankan bisnis yang lebih efisien.

Berikut adalah 3 fitur utama Manajemen Penjualan LINKZ:

1. Mengelola Pelanggan

Tentu saja Anda dapat memasukkan nama-nama pelanggan online maupun offline dan mencatat aktivitas penjualan Anda secara digital.

Dengan teknologi seperti ini, Anda tidak akan melewatkan aktivitas penjualan yang terjadi, tren pembelian dari pelanggan, bahkan hingga metode pembayaran yang disukai. Melalui data-data ini, Anda bisa memaksimalkan pelayanan pelanggan agar selalu betah untuk berbelanja dengan Anda.

2. Mengelola Harga

Dalam penjualan, harga merupakan hal yang penting. Tentu saja, fitur ini tidak akan melupakan pengelolaan harga dalam penjualan.

Kabar baiknya, kini Anda bisa mengelola katalog harga berbeda untuk setiap target pelanggan yang berbeda.

Tingkatkan Performa Penjualan dengan LINKZ

Hal ini bukan saja memudahkan Anda untuk menjangkau target pasar yang berbeda-beda, tetapi juga meminimalisir terjadinya human error jika Anda menjual produk yang sangat beragam dengan harga yang variatif, misalnya seperti bahan bangunan, produk segar, bahkan hingga mainan yang sewaktu-waktu berubah harga mengikuti tren pasar.

3. Diskon Pemesanan

Anda pasti pernah melalukan diskon atau potongan harga dalam bisnis Anda, untuk mengikat ketertarikan pelanggan terhadap produk, Anda pun dapat memberi diskon yang berbeda kepada pelanggan setia. LINKZ memampukan Anda untuk menjaga loyalitas pelanggan lebih baik lagi daripada kanal penjualan konvensional.

Jadi, Anda sudah mengetahui betapa mudahnya menggunakan aplikasi untuk melakukan manajemen penjualan. Mulai sekarang agar bisnis Anda dapat bertumbuh lebih cepat. Gunakan LINKZ sekarang juga!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *