fbpx

Pinjaman Online Cepat Cair Dengan LINKZ x Taralite OVO | Modal Usaha

Saat ini, pinjaman online sedang banyak dilakukan di tengah pandemi ini terutama oleh para pebisnis atau pengusaha UMKM, terutama yang dananya cepat cair. Anda harus cermat dan teliti dalam memilih sarana pinjol.

Lalu, bagaimana cara memilih pinjaman online aman dan terpercaya yang bunganya rendah?

Pas sekali, ada kabar baik bagi kita semua!

LINKZ bekerja sama dengan OVO | ModalUsaha Taralite untuk membantu bisnis-bisnis di Indonesia agar dapat berkembang dengan maksimal.

Pinjaman Online Cepat Cair Dengan LINKZ x Taralite OVO | Modal Usaha

Jika Anda merupakan distributor atau penjual (seller), Anda bisa membeli stok barang sekarang juga dan membayarnya nanti belakangan. Hal ini dapat melancarkan arus kas Anda agar bisnis dapat tetap berjalan dan penjualan meningkat karena stok usaha bertambah.

Jika Anda sering dihutangi pembeli (buyer) Anda, terkadang Anda merasa lelah untuk menagihnya bila tidak dibayar-bayar dengan berbagai alasan. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, karena uang atau hasil penjualan Anda akan tetap masuk ke perusahaan Anda.

Anda tidak perlu dengan susah payah menagih utang setiap harinya. Terkadang, ini merupakan salah satu tantangan para penjual (seller) malas memberikan utang kepada pembelinya.

Anda juga dapat menjual semua produk Anda tanpa khawatir rugi atau boncos, karena uang atau hasil penjualan akan tetap Anda terima. Dengan ini, Anda tidak akan mengalami yang namanya Stok Mati (Dead Stock).

Arus kas Anda akan tetap terjaga dalam situasi apapun. Misal, pembeli Anda ingin membeli namun tidak bisa membayarnya sekarang karena pandemi dan ada kebutuhan. Anda setuju untuk memberikan utang, namun Anda tetap akan menerima hasil penjualan Anda seutuhnya.

Baca juga: Bingung Mau Membangun Bisnis Apa? Baca 4 Hal Ini!

Tentang Taralite, Pinjaman Cepat Cair

Taralite adalah sebuah layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi (LPMUBTI) atau Financial Technology-Based Money Lending Services dan merupakan P2P lending bagian dari grup OVO.

Dalam menjalankan bisnisnya, Taralite berupaya untuk terus mendukung upaya pemerintah merealisasikan berbagai visi dan misi ekonomi digital di Indonesia, khususnya membawa masyarakat lebih dekat ke berbagai layanan keuangan digital termasuk sektor UMKM, dalam hal ini UMKM akan memperoleh keluasan akses ke layanan yang belum dimanfaatkan, termasuk pinjaman konsumen dan bisnis, khususnya dari sektor UMKM.

OVO | ModalUsaha adalah pendanaan yang dilakukan dengan cara menjaminkan tagihan yang sedang berjalan sebagai sumber pembayaran pinjaman (invoice financing) untuk membantu menjaga arus kas pemilik usaha.

PT Indonusa Bara Sejahtera atau Taralite terus berkembang dari waktu ke waktu, selaras dengan perkembangan bisnis-bisnis yang didukung oleh Taralite dengan memberikan pinjaman untuk modal usaha.

Taralite menjadi salah satu pilihan terpercaya masyarakat untuk meminjam dana modal usaha karena Taralite sebagai bagian dari grup OVO telah memperoleh izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Di Indonesia, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah apakah pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ini dilakukan sebagai cara untuk menentukan pinjaman online yang aman, bagus, dan terpercaya. Legalitas yang diberikan oleh OJK sangat penting terutama bagi perusahaan LPMUBTI.

Produk OVO | Modal Usaha Taralite dan Syarat Peminjaman Agar Cepat Cair

Produk OVO | ModalUsaha Taralite ada 3 (tiga), yaitu Bilateral A/R financing, A/R financing dengan Underlying Company, dan A/P financing dengan Underlying Company. Produk yang dijalankan bersama LINKZ adalah A/P financing dengan Underlying Company.

A/P financing dengan Underlying Company merupakan produk pendanaan hutang dagang dimana bisnis-bisnis yang berjalan di aplikasi LINKZ dapat merekomendasikan pelanggan mereka untuk menerima pinjaman dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Merupakan Perseroan Terbatas (PT) atau Perseroan Komanditer (CV).
  2. Bisnis telah beroperasi selama minimal 2 (dua) tahun.
  3. Minimal 6 (enam) bulan aktif berbisnis di LINKZ.
  4. Memiliki minimum 10 (sepuluh) penjualan bersih dalam 3 bulan terakhir.
  5. Nilai penjualan rata-rata minimum Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah).
  6. Memiliki kelengkapan dokumen: legal pendirian perusahaan, NPWP, laporan keuangan, rekening koran, profil perusahaan, dan lain-lain.

Terdapat pertimbangan pada setiap permohonan untuk peminjaman dana. Kesehatan finansial, kualitas pinjaman dan riwayat pinjaman akan dicek, serta validitas dokumen-dokumen peminjam.

Keunggulan OVO | Modal Usaha Taralite

OVO | ModalUsaha Taralite selalu berusaha menyediakan produk yang terbaik dan terjangkau untuk pelanggan.

Visi Taralite adalah membebaskan masyarakat dari masalah keuangan dan meningkatkan inklusi keuangan. Misi Taralite adalah menawarkan produk-produk keuangan kelas dunia kepada kaum masyarakat yang belum tercapai oleh intuisi keuangan formal saat ini.

Bedanya OVO | ModalUsaha Taralite dengan peminjam lainnya adalah proses yang diberikan lebih cepat, pencairan dilakukan maksimal 5 (lima) hari kerja terhitung sejak semua dokumen sudah lengkap dan selesai diverifikasi.

Berikut adalah keuntungan menggunakan OVO | ModalUsaha Taralite:

  1. Pinjaman tanpa meminta agunan berwujud, namun hanya jaminan pada tahap pencairan.
  2. Jumlah pinjaman dapat diberikan hingga Rp2.000.000.000,00 (dua miliar rupiah) per peminjam.
  3. Bunga yang diberikan rendah, mulai dari 1.3% per bulan. Namun, suku bunga dapat berbeda tergantung pada hasil penilaian peminjam.
  4. Bisa negosiasi tenor (durasi cicilan) dan bunga yang diberikan secara fleksibel.
  5. Berizin dan diawasi OJK untuk memastikan dan menjamin proses peminjaman dana.
    Taralite memiliki Surat Tanda Berizin Nomor KEP-19/D.05/2020, yang diawasi oleh OJK berdasarkan peraturan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.
  6. Pencairan dapat dilakukan cepat dan praktis karena 100% secara online, yang membuat prosesnya semakin fleksibel dan gesit. Pembiayaan juga akan penuh dalam waktu 48-72 jam.

Dengan Taralite, pinjaman online terjadi dengan aman dan terpantau karena dapat dipinjam tanpa agunan atau tanpa jaminan.

Tingkatkan Performa Penjualan dengan LINKZ

LINKZ bekerja sama dengan Taralite untuk memajukan bisnis dan membuat perekonomian menjadi lebih baik di Indonesia, terutama untuk para pengusaha UMKM. LINKZ x Taralite akan mempermudah proses transaksi dan peminjaman di dalam satu proses, aman dan terpercaya.

Ketahui fitur-fitur pada aplikasi LINKZ lebih lanjut:

Arus kas Anda akan tetap terjaga tanpa perlu khawatir pemasukkan yang terhambat. Anda dapat menjual semua produk tanpa batas karena hasil akan diterima secara penuh. Semua proses terawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Baca juga: Mengapa Anda Harus Menggunakan LINKZ untuk Meningkatkan Bisnis Anda

Jadi, sudahkah Anda memutuskan untuk melakukan pinjaman online saat ini juga agar bisnis Anda akan semakin cepat berkembang?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *