• Linkz

Kelola Bisnis Anda Secara Maksimal Dengan Fitur Ini!

Updated: Sep 9



Tingginya penggunaan teknologi smartphone yang berbasis sistem operasi Android juga turut mendongkrak pamor teknologi itu sendiri sebagai simbol modernitas yang kini mulai banyak digunakan dengan berbagai fungsi dan tujuan. Selain teknologi yang mendukung kebutuhan secara online dan offline, teknologi Android juga bisa dimanfaatkan secara optimal dalam bentuk software maupun teknologi lainnya yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan bisnis.


Jika Anda belum mengetahui aplikasi stok barang di Android untuk membantu Anda dalam mengelola bisnis secara maksimal, ketahui aplikasi yang patut dicoba.


Pemanfaatan perkembangan teknologi tersebut sangat diperlukan untuk penunjangan bisnis Anda agar lebih berkembang lagi, tidak terkecuali pada dunia bisnis usaha mikro kecil dan menengah (UKM). Untuk itu, dengan hadirnya LINKZ dengan adanya fitur terlengkap yang dapat Anda gunakan di smartphone akan sangat membantu Anda dalam mengelola bisnis secara efektif dan efisien.


Untuk itu, berikut 5 fitur LINKZ andalan Anda yang bisa dimaksimalkan penggunaannya untuk mengelola bisnis Anda dengan maksimal:


1. Katalog

Fitur katalog memampukan pelanggan Anda untuk membeli produk-produk Anda, kapan pun dan dimana pun. Fitur katalog juga memudahkan Anda untuk mengupdate produk secara real-time dan memudahkan pelanggan Anda untuk membeli tanpa kesulitan.

Ketahui bagaimana cara kerja fitur katalog dan keuntungan yang didapatkan dari fitur katalog untuk bisnis Anda.


2. Analitik

Membuat keputusan adalah hal yang sangat penting bagi bisnis karena pengaruhnya sangat besar dan berjangka panjang. Ambil keputusan yang lebih baik dan meningkatkan prediksi masa depan dengan data nyata dan wawasan mendalam mengenai usaha Anda. Fitur analitik dalam aplikasi LINKZ memberikan data yang akurat, memudahkan Anda untuk melihat data penjualan, hutang-piutang, produk terpopuler, sehingga Anda bisa membuat keputusan dengan efektif dan tepat bagi kelangsungan bisnis Anda untuk kedepannya.


3. Pemesanan

Melakukan sinkronisasi semua pemesanan secara langsung dan real-time dengan inventori dan pembayaran untuk menyelesaikan proses jual-beli yang lebih baik. Fitur pemesanan sangat membantu bisnis terutama jika Anda memesan dari perusahaan atau supplier yang menggunakan aplikasi LINKZ juga.


4. Inventori

Fitur inventori membantu Anda untuk melacak semua produk yang dibeli dan dijual dengan berbagai pihak sekaligus dengan akurat, serta membantu Anda untuk memantau jumlah stok di semua cabang gudang Anda, kapan pun Anda mau.

Lihat aplikasi stok di Android yang patut dicoba untuk meningkatkan kinerja bisnis Anda.


5. Keamanan

Tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan bisnis Anda, nikmati rasa tenang karena semua data bisnis Anda selalu tersimpan (backup) dan disinkronisasikan ke cloud. Aplikasi LINKZ menggunakan sistem cloud dari Amazon Web Services untuk memberikan yang terbaik dan teraman terutama untuk menjaga data bisnis.


Ketahui fitur-fitur pada aplikasi LINKZ lebih lanjut:

Fitur-fitur yang telah disebutkan merupakan solusi Anda untuk meningkatkan bisnis Anda. Tanpa pencatatan manual dan kemampuan untuk menyediakan data secara real-time akan sangat membantu Anda untuk berbisnis tanpa hambatan. Jangan menunda lagi, segera kelola bisnis Anda dengan maksimal sebelum terlambat dengan aplikasi LINKZ.

#saLINKZmembangun

6 views0 comments