• Linkz

Fitur baru 'Notifikasi' dari Linkz, Bikin Bisnis Auto-Update

Updated: Mar 24



Kabar gembira bagi seluruh pengguna Linkz. Kini fitur Notifikasi telah hadir untuk membantu Anda mengelola bisnis dengan lebih mudah. Notifikasi adalah pesan yang ditampilkan di dalam maupun di luar UI aplikasi Anda sebagai pengingat dan informasi penting yang akan Anda dapatkan tepat waktu.


Notifikasi masuk pada Linkz App
Akses lonceng notifikasi pada menu samping Linkz

Di Linkz sendiri, notifikasi ini bertujuan untuk mengingatkan pesanan, pembayaran, dan approver. Caranya mudah sekali. Anda tidak perlu repot-repot lagi ke menu penjualan untuk melihat pesanan harian. Anda hanya perlu menekan tombol lonceng yang terletak di samping username Anda seperti gambar di atas.


Yuk simak lebih lanjut mengenai fitur notifikasi ini!


Pesanan & Keuangan

Dalam notifikasi pesanan ini, Anda dapat melihat sales order, purchase order, dan catalog order secara real time sehingga Anda tidak akan melewatkan pesana terbaru dari pelanggan Anda.



Approver

Approver merupakan salah satu bagian penting bagi Linkz. Fitur ini ditujukan untuk mengurangi resiko pengeluaran barang dan menerima orderan yang salah, maupun fiktif. Sekarang melacak pesanan baru akan lebih mudah dengan fitur notifikasi pada Approver ini.

Fungsi Approver juga diciptakan untuk Anda yang ingin memiliki kontrol penuh atas harga & detail orderan penjualan & pembelian. Anda hanya perli melihat notifikasi untuk orderan bisnis yang butuh 'Approver' dan dapat langsung setujui dari notifikasi. Semua proses ini sudah terintegerasi dengan dashboard Anda. Jika Anda telah menyetujui dan memproses pesanan, semua transaksi akan otomatis tercatat di dashboard (yang terdapat pada beranda).


Jadi, Linkz ini sangat cocok bagi pebisnis yang mencari efektivitas dalam mengelola pebisnis dan sekaligus meningkatkan penjualan! Dengan Linkz, semua bisnis dapat dikelola kapan saja dan dimana saja.