fbpx

Dukung Kesejahteraan UMKM dengan #saLINKZmembangun

Dukung Kesejahteraan UMKM, LINKZ Menyerukan Tagar #saLINKZmembangun!

Melihat keadaan di Indonesia, #saLINKZmembangun bisnis dengan LINKZ. Saling membangun bisnis dengan siapa pun, dimana pun, kapan pun.

Para pebisnis dari kalangan distributor hingga UMKM mengalami kerugian yang besar pada tahun 2020 diakibatkan pandemi Covid-19.

Namun menurut Lucky Alfirman selaku Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan Risiko Kementerian Keuangan, peran UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) sangat penting terhadap perekonomian Indonesia.

Maka dari itu, pemerintah pun sangat serius dalam meningkatkan performa UMKM demi mempertahankan perekonomian Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Selain pemerintah, LINKZ yang merupakan perusahaan start up yang bergerak di bidang solusi penjualan B2B ini juga ikut turut mendukung kesejahteraan UMKM.

Baca juga: Daftar Bantuan Pemerintah Untuk Bisnis UMKM

LINKZ turut mendukung kesejahteraan UMKM hingga distributor dengan mengajak meningkatkan penjualan melalui platform digital di era yang serba teknologi ini.

Maksud dari tagar #saLINKZmembangun ini adalah untuk membangun dan membangkitkan lagi semangat para pembisnis di Indonesia. LINKZ percaya bahwa masih banyak UMKM yang belum terhubung dengan sistem penjualan secara online dan layak untuk mendapatkan kesempatan berbisnis yang lebih baik.

Maka itu, LINKZ hadir untuk membantu bisnis di Indonesia dengan aplikasi usaha online yang berfokus menjadi solusi penjualan Anda.

Tingkatkan Performa Penjualan dengan LINKZ

LINKZ berharap dengan kehadirannya, bisnis serta perekonomian di Indonesia dapat meningkat dan terbangun.

Menurut studi dari Digital Consumers of Tomorrow: Here Today, Bain & Company, konsumen digital di Indonesia terus bertambah dari 119 juta pengguna pada tahun 2019 menjadi 137 juta pengguna pada tahun 2020.

Berarti, telah terjadi peningkatan 68% dari total populasi pada tahun 2020. Ini adalah peluang yang baik bagi pebisnis untuk meningkatkan usahanya dalam era digital melalui aplikasi bisnis LINKZ.

Baca juga: Cintai Produk Lokal, Yuk Dukung UMKM Berbisnis Online!

Tidak ada ruginya mencoba aplikasi yang dapat membantu bisnis Anda secara gratis.

Ayo, turut mendukung kemajuan UMKM dengan tagar #saLINKZmembangun bersama LINKZ.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *