Search
  • Linkz

Dukung kesejahteraan UMKM, Linkz Menyerukan Tagar '#saLINKZmembangun' !

Updated: Nov 17


Para pembisnis dari kalangan distributor hingga UMKM mengalami kerugian yang besar pada tahun 2020 diakibatkan pandemi Covid-19. Namun menurut Lucky Alfirman selaku Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan Risiko Kementerian Keuangan, peran UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) sangat penting terhadap perekonomian Indonesia. Maka dari itu, pemerintah pun sangat serius dalam meningkatkan peforma UMKM demi mempertahankan perekonomian Indonesia di tengah pandemi Covid-19.


Selain pemerintah, Linkz yang merupakan start up yang bergerak di bidang B2B e-commerce ini juga ikut turut mendukung kesejahteraan UMKM. Linkz turut mendukung kesejahteraan UMKM hingga distributor dengan mengajak meningkatkan penjualan melalui platform digital di era yang serba teknologi ini. Maksud dari tagar '#saLINKZmembangun' ini adalah untuk membangun dan membangkitkan lagi semangat para pembisnis di Indonesia. Linkz percaya bahwa masih banyak UMKM yang belum terhubung dengan sistem penjualan secara online dan layak untuk mendapatkan kesempatan berbisnis yang lebih baik. Maka itu, aplikasi yang fokus dalam manajemen penjualan ini dapat digunakan GRATIS bagi seluruh pengguna yang mendaftar.



- Linkz meluncurkan tagar #saLINKZmembangun untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia secara digital

- Linkz memudahkan pebisnis dengan fitur manajemen penjualan yang lebih efisien dengan biaya 0% komisi setiap bulannya

- Linkz membantu pebisnis dengan menjangkau lebih banyak pelanggan online


Linkz berharap dengan kehadirannya dapat terus membangun peningkatan bisnis dan perekonomian di Indonesia. Menurut studi dari Digital Consumers of Tomorrow, Here Today, Bain & Company , konsumen digital di Indonesia terus bertambah dari 119 juta pengguna pada tahun 2019 menjadi 137 juta pengguna pada tahun 2020. Ini berarti telah terjadi peningkatan 68% dari total populasi pada tahun 2020. Ini adalah peluang yang baik sekali bagi pebisnis untuk meningatkan bisnis dalam era digital melalui aplikasi Linkz. Mari kita turut #saLINKZmembangun perekonomian Indonesia secara digital.




Manage and grow your business from your mobile device, with control and ease

1280px-Get_it_on_Google_play.svg.png
ig.png
Our Offices
Singapore

1 Raffles Place, Tower One,

#44-01A One Raffles Place,

Singapore 048616

Contact Customer Support


(+62) 819-9989-9180

Indonesia

Gedung Ariobimo Sentral lantai 8,

Jl. H. R. Rasuna Said Blok X-2 Kav. 5,

Kelurahan Kuningan Timur,

Kecamatan Setiabudi,

Jakarta Selatan 12950

© Linkz Asia Holdings Pte Ltd. All Right Reserved | Use of Cookies