Search
  • Linkz

Cintai Produk Lokal, Yuk Dukung UMKM Berbisnis Online!



Sebagai warga Indonesia, sudah sepatutnya kita mencintai produk lokal dan ikut turut mendukung perkembangan UMKM. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), Hingga saat ini Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mencapai 64 juta. Ini berarti ada sebanyak 99,9% dari keseluruhan usaha yang beroperasi di seluruh Indonesia. Tentu ini adalah jumlah yang sangat besar.


Di era globalisasi seperti ini, bukan hanya perusahaan besar yang harus bersaing dengan produk luar negeri namun juga UMKM. Demi terwujudnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia, UMKM diharapkan mampu meningkatkan kualitas bisnis dengan cara berbisnis secara online. Linkz sangat peduli dengan perkembangan UMKM di Indonesia. Setelah turut mendukung kesejahteraan UMKM lewat tagar #saLINKZmembangun, Linkz pun berharap lebih banyak toko lokal yang bersaing dalam bisnis digital.



“Sudah saatnya dunia industri harus berani berinvestasi, sudah saatnya masyarakat harus juga mulai mencintai produk-produk dalam negeri. Dan kita harus bangga buatan Indonesia,”

ungkap Pak Jokowi saat meresmikan peluncuran produk riset, teknologi dan inovasi untuk percepatan penanganan Covid-19 melalui video conference pada Mei lalu di Istana Merdeka.


Linkz yakin ada banyak sekali produk lokal yang berkualitas namun masih banyak pebisnis yang ragu untuk beralih ke digital. Padahal, dengan berbisnis online keuntungan yang didapatkan bisa lebih besar daripada offline. Jika semakin banyak produk lokal yang masuk ke pasar internasional lewat platform digital, maka semakin tinggi bertambahnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia.


Hal paling pertama yang dapat dilakukan oleh pebisnis adalah dengan menggunakan platform maupun aplikasi online yang dapat meningkatkan penjualan, contohnya aplikasi Linkz. Linkz mempunyai tim yang dapat memandu Anda dalam melakukan transisi bisnis offline ke bisnis online. Untuk itu, Anda dapat mencoba mendaftar Linkz secara gratis dan mulai berbisnis online! Indonesia optimis dengan kemampuan produk lokal yang mampu bersaing di kancah Internasional secara online. Pebisnis di Indonesia dinilai mampu menciptakan produk berkualitas untuk dijual di dalam negeri maupun diekspor ke luar negeri. Selain menguntungkan pebisnis, hal ini pun dijadikan bukti nyata kecintaan warga Indonesia terhadap produknya sendiri.



Manage and grow your business from your mobile device, with control and ease

1280px-Get_it_on_Google_play.svg.png
ig.png
Our Offices
Singapore

1 Raffles Place, Tower One,

#44-01A One Raffles Place,

Singapore 048616

Contact Customer Support


(+62) 819-9989-9180

Indonesia

Gedung Ariobimo Sentral lantai 8,

Jl. H. R. Rasuna Said Blok X-2 Kav. 5,

Kelurahan Kuningan Timur,

Kecamatan Setiabudi,

Jakarta Selatan 12950

© Linkz Asia Holdings Pte Ltd. All Right Reserved | Use of Cookies