• Linkz

Cara Jitu Menjaga Bisnis dan Keluarga Sekaligus!

Updated: Sep 29, 2020




Bagi para pembisnis hal yang paling sulit dilakukan adalah ketika mengatur bisnis dan meluangkan waktu bersama keluarga. Terkadang pembisnis memiliki banyak kesibukan seperti: rapat maupun keperluan lainnya. Alangkah baiknya jika kita bisa berbisnis sekaligus meluangkan waktu bersama keluarga.






Salah satu keuntungan di era digital seperti ini adalah dengan menjual produk Anda secara online. Selain memudahkan penjualan, waktu yang terpakai juga lebih efisien. Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah Linkz! Linkz adalah aplikasi bisnis berbasis B2B e-commerce untuk tingkatkan penjualan secara online dan menghemat waktu serta tenaga Anda. Dengan berbisnis online melalui Linkz, Anda dapat bekerja dari mana saja dan kapanpun. Tahap pertama yang harus Anda lakukan adalah:


1. Download Aplikasi Linkz di play store



Linkz dapat menghubungkan distributor, supplier, maupun toko-toko untuk meningkatkan performa penjualan. Anda dapat langsung mengunduh aplikasi Linkz di play store. Aplikasi ini dilengkapi dengan 2 bahasa, yaitu; Indonesia dan Inggris.



2. Melakukan Pendaftaran


Setelah mengunduh aplikasi, silahkan melakukan pendaftaran. Cara mendaftarnya pun mudah, tinggal memasukkan alamat email dan No. Hp untuk diverifikasi dan mengikuti petunjuk untuk melengkapi data yang diperlukan seperti nama perushaan dan lokasi.


3. Silahkan kelola bisnis Anda sambil meluangkan waktu dengan keluarga


Anda dapat menikmati fitur Linkz seperti kelola gudang, inventaris, manajemen penjualan hingga mendaftarkan karyawan pada akun Anda sehingga Linkz terasa seperti toko offline! Linkz adalah solusi penjualan yang cocok untuk Anda supaya dapat quality time dengan keluarga. Anda dapat menghubungi Customer Support Linkz jika mengalami kendala, silahkan hubungi :0812-9989-9180 ataupun admin@linkzasia.com




3 views0 comments